30 review for 7 Keajaiban Rezeki

  1. 5 out of 5

    Dewi Azizah

    Judul : 7 Keajaiban Rezeki Penulis : Ippho Santosa Penerbit : PT. Alex Media Komputindo Tahun : Maret 2010 Halaman : 192 halaman REZEKI DATANG DARI BANYAK JALAN Keajaiban yang ada di dunia ini tentunya sudah banyak yang terjadi. Di mana kebesaran Allah-lah yang telah memberikan beberapa keajaiban itu yang membuat kita heran, tidak memungkinkan untuk bisa terjadi di dunia yang sesungguhnya, yang secara logika tidak dapat dipikir oleh kita bahwa kejadian itu aka Judul : 7 Keajaiban Rezeki Penulis : Ippho Santosa Penerbit : PT. Alex Media Komputindo Tahun : Maret 2010 Halaman : 192 halaman REZEKI DATANG DARI BANYAK JALAN Keajaiban yang ada di dunia ini tentunya sudah banyak yang terjadi. Di mana kebesaran Allah-lah yang telah memberikan beberapa keajaiban itu yang membuat kita heran, tidak memungkinkan untuk bisa terjadi di dunia yang sesungguhnya, yang secara logika tidak dapat dipikir oleh kita bahwa kejadian itu akan terjadi. Di samping keajaiban itu, pastilah terkait dengan yang namanya rezeki. Allah akan memberikan rezeki kepada makhluk-Nya dari banyak jalan yang tidak pernah diduga oleh makhluk-Nya. “Kalau anda berhasil menggenggam erat-erat 3 lingkaran yang pertama, maka dengan sendirinya anda akan berhasil menyentuh 2 lingkaran berikutnya”, inilah yang dikatakan penulis dalam bukunya yang bertajuk 7 Keajaiban Rezeki. Lingkaran hidup akan berputar, semua yang kita anggap tidak mungkin untuk kita lakukan, tidak mungkin untuk kita bayangkan, semuanya menjadi mungkin jika kita mau berubah dan berusaha untuk jadi yang terbaik. Datangnya rezeki tidaklah tergantung pada siapa-siapa, melainkan Allah kemudian diri kita sendiri. Usaha adalah yang utama dalam hidup ini, namun usaha tanpa doa tidak akan berguna. Doa yang utama adalah dari orang tua, namun doa yang lebih utama adalah ketika kita dan orang tua sama-sama berdoa dan meminta pertolongan yang sama kepada Allah. Satu hal lagi yang tidak boleh ketinggalan adalah sedekah. Dalam sedekah juga tersimpan energi yang tidak kalah penting dan sangat hebat. Jika seseorang ingin menjadi seorang dermawan dan kaya, tidak perlu dan tidak harus pusing menjadi sarjana atau pegawai negeri. Di dalam buku ini tidak hanya memberitahukan bagaimana meraih kesuksesan pada pembaca. Akan tetapi, memberitahukan bagaimana cara dan tips-tips, kisah-kisah para pengguna otak kanan yang telah berhasil memperoleh keajaiban-keajaiban tersebut maupun keuntungan dari rezeki yang didapatkan. Kelebihan lain dari buku ini yaitu di mana penulis juga memberikan kata yang penuh mutiara, selain itu juga terdapat pernyataan humor yang dapat membuat pembaca tersenyum. Dari sekian banyak keajaiban, menurut pendapat saya, sajian cerita yang dipaparkan dalam buku ini sangatlah menarik, di mana terdapat rahasia di balik proses untuk meraih hasil suskes, yang semua keajaiban itu dapat menjadi penerapan kita untuk meraih kesuksesan. Namun, di sisi kekurangan pada buku ini, penulis kurang menceritakan kekurangan dibalik pengguna otak kanan tersebut. Penulis hanya menuliskan keunggulan atau manfaat positif pedoman mendapatkan rezeki maupun kesusksesan dengan otak kanan.

  2. 4 out of 5

    Fira

    katanya buku yang sangat menginspirasi.. bagaimana kalo saya tidak sepenuhnya setuju? boleh dong. bagaimana kalo saya mengatakan premis utama yang digunakan oleh Bang Ippho dibangun dari telaah ilmiah yang patut dipertanyakan ?. boleh lagi dong :D. bukankah penulisnya sendiri bilang di buku ini silahkan percaya silahkan tidak. jadi saya memilih menjadi skeptis. permasalahan utama yang mengganjal dalam buku ini bagi saya adalah ketika diangkatnya kekuatan otak kanan yang superior. Jadi katanya buku yang sangat menginspirasi.. bagaimana kalo saya tidak sepenuhnya setuju? boleh dong. bagaimana kalo saya mengatakan premis utama yang digunakan oleh Bang Ippho dibangun dari telaah ilmiah yang patut dipertanyakan ?. boleh lagi dong :D. bukankah penulisnya sendiri bilang di buku ini silahkan percaya silahkan tidak. jadi saya memilih menjadi skeptis. permasalahan utama yang mengganjal dalam buku ini bagi saya adalah ketika diangkatnya kekuatan otak kanan yang superior. Jadi intinya sistem pendidikan kita yang ada selama puluhan tahun terakhir telah menjadikan otak kiri kita sebagai "tiran" dan penindas yang kejam terhadap otak kanan. padahal kalo dibiarkan berkembang otak kanan punya kemampuan yang akan jauh mengungguli otak kiri. bahkan penulisnya dengan gaya yang santai mampu menunjukkan berbagai kebetulan-kebetulan yang menunjukkan kelebihan otak kanan itu. misalnya: > dalam bahasa inggris, kanan (right) dan kiri (left) artinya yang sebelah kanan itu right = benar dan yang sebelah kiri itu left = ditinggalkan > kalo mengendara yang pelan-pelan itu berjalan di sebelah kiri dan silahkan mendahului dari sebelah kanan. artinya yang sebelah kanan itu selalu terdepan (sepertinya penulisnya lupa kalo di beberapa negara lain kita diperkenankan mendahului dari kiri karena jalur kanan merupakan jalur umum yang digunakan termasuk untuk berhenti ditengah jalan) ah sudahlah kalo kebanyakan protes dengan detail seperti ini saya pasti dianggap ber'otak' Kiri :D > dalam agama diutamakan mendahulukan tangan/kaki kanan daripada kiri (kecuali masuk toilet dan meninggalkan mesjid) > katanya Robert T. Kiyosaki kuadran kanan lebih bagus daripada kuadran kiri.. dan masih banyak lagi kebetulan-kebetulan yang diyakini penulis pasti membuat pembacanya manggut-manggut. sayangnya saya adalah pembaca yang tidak mudah percaya hanya dari satu sumber :p bang Ippho secara tidak langsung (mungkin saya simpulkan sendiri jadi maaf kalo salah) mengklaim bahwa ide briliannya mengenai otak kanan ini tidak begitu banyak diketahui. padahal sebenarnya trend superioritas otak kanan sangat populer ditahun 1980-an. beberapa psikiater dan psikolog ternama saat itu seperti Dr. Elaine Showalter bahkan mengatakan otak kanan adalah bagian tubuh yang menjadi "rising star" di dekade tersebut. awal mulanya perhatian diberikan kepada otak kanan sebenarnya lebih jadul lagi ketika dalam tahun 1960-an, Roger Sperry dari Institut Teknologi California, berhasil menolong seorang penderita epilepsi dengan melakukan berbagai eksperimen pembagian (splitting) dari otak penderita tersebut. Sperry kemudian berkesimpulan bahwa otak memiliki pembagian kerja yang berbeda, dimana otak kanan lebih kepada fungsi kesadaran ruang (spatial awareness), sementara otak kiri lebih kepada fungsi logis dan rasional. atas hasil kerjanya ini Sperry mendapatkan nobel. dan terus terang ditahun 1960-1970an ini adalah hasil penelitian yang luar biasa. tapi jaman sudah berlalu hampir 40 tahun. Ilmu pengetahuan terus berkembang, beberapa neurologis dan psikolog bahkan sudah terang-terangan mengakui bahwa hasil penelitian ini kurang tepat. fungsi dan kerja otak tidak bisa dijelaskan secara begitu simpel sebagaimana yang dijelaskan dalam teori otak kanan dan otak kiri. otak merupakan sistem yang sangat komplek, dan ketika kemampuan manusia semakin maju untuk menganalisis kinerja otak (meskipun belum sempurna) menemukan bahwa kebanyakan kinerja otak dilakukan secara bersama-sama, seperti misalnya ketika berbicara, menurut teori seharusnya itu diasah oleh otak kiri, akan tetapi ternyata otak kanan pun ikut berperan. cara paling simpel mengetahuinya adalah bahwa otak kanan lah yang mempengaruhi intonasi kita, apalah arti berbicara tanpa intonasi. dan apalah arti intonasi tanpa ada artikulasi kata yang keluar. Dr. Jerre Levy, seorang biopsychologist dari Universitas Chicago, mengatakan: The two-brain myth was founded on an erroneous premise: that since each hemisphere was specialized, each must function as an independent brain. But in fact, just the opposite is true. To the extent that regions are differentiated in the brain, they must integrate their activities. Indeed, it is precisely that integration that gives rise to behavior and mental processes greater than and different from each region’s contribution. Thus, since the central premise of the mythmakers is wrong, so are all the inferences derived from it. meskipun udah banyak penelitian yang membantah teori pembagian otak, tapi buku-buku tentang hal ini terutama buku-buku motivasi yang menitikberatkan pada superioritas otak kanan masih selaris kacang goreng. mungkin karena kebanyakan orang lebih menyukai percaya pada hal-hal yang simpel dan romantis :p jauh lebih simpel untuk percaya bahwa karakter dan pola pikir yang berbeda didasari fungsi bagian otak dominan yang berbeda, daripada harus menelaah rumitnya jaringan syaraf dan mekanisme transfer stimulus yang ada di otak. sama seperti jauh lebih romantis mempercayai bahwa Newton merumuskan teori gravitasi universal setelah kepalanya benjol kena apel, daripada mempercayai kalo Newton telah menghabiskan hampir seluruh hidupnya untuk merumuskan persamaan tersebut. kenapa ? karena jaringan syaraf yang rumit dan proses panjang Newton yang sangat melelahkan itu terlalu detail.. terlalu otak kiri.. (katanya) hehehehe.. sebagai muslim saya percaya otak kanan maupun otak kiri tidak ada sesuatupun yang diciptakan Allah secara sia-sia. untungnya buku ini tidak hanya sekedar membahas otak kanan saja, tapi banyak tentang membina hubungan baik dengan orang tua agar mendapat ridhaNya, membina hubungan baik dengan pasangan, pentingnya shalat dhuha dan tahajud, pentingya mendekatkan diri padaNya dan berbagai pesan mulia lainnya. jadi okelah 2 bintang untuk pesan-pesan mulia tersebut dan 1/2 bintang untuk gaya menulisnya yang sangat interaktif. dan 1/2 bintang lagi strategi pemasarannya. kalo buku-buku lain kadang menjual endersor yang hiperbolik atau klaim best seller yang ngaku-ngaku aja. trik buku ini adalah "menjual sambil berjualan". belum apa-apa pembaca dijanjikan bonus langsung Rp 1.350.000,- yang ternyata setelah dibaca di 4 halaman yang khusus membahas masalah ini, maksudnya adalah "jualan dagangan yang lain". gak heran bukunya laris karena selain isinya lumayan, trik pemasarannya pun jitu. Ok kalo setelah ini saya dianggap sebagai orang berotak kiri yang terlalu banyak bertanya, mengkritik, dan nantinya tidak akan sukses di masa depan. saya hanya akan bilang: tega dan berani sekali anda mengklaim sesuatu yang menjadi rahasia Tuhan? :)

  3. 5 out of 5

    Tototapalnise

    Jujur...gara-gara buku inilah saya untuk pertama kali sholat Dhuha. Benar saya gak bohong. Buku ini menyadarkan saya, ada dua bidadari yang setia menemani langkah saya dalam mencari rezeki. Dan kebetulan saya mencintai dan menyayangi mereka daripada diri saya sendiri..insya Allah. Buku yang mampu mendongkrak iman anda. Buku yang mampu membakar semangat diri untuk berkarya lebih dan memberi lebih sedekah kepada mereka yang membutuhkan. Sesuai dengan apa yang saya cita-citakan.

  4. 5 out of 5

    dedeh handayani

    singkat, jujur, realistis, to the point! saya coba memahami the secret, LOA, keajaiban n matematika sedekah, quantum ikhlas, dan sejenisnya, DAN semuanya masih seperti potongan2 puzzle. nah, buku ini membuat gambaran besar atau jalinan dr semua konsep2 tersebut, n menuntaskannya. shg jd bisa diterima nalar yg paling sederhana (nalar saya hehe). tuntas yg sy maksud, menyatukan 2 sisi kebutuhan manusia yg tdk bs dipisahkan, yi kebutuhan dunia n akhirat, yg SEIMBANG. bukunya sendiri ttg k singkat, jujur, realistis, to the point! saya coba memahami the secret, LOA, keajaiban n matematika sedekah, quantum ikhlas, dan sejenisnya, DAN semuanya masih seperti potongan2 puzzle. nah, buku ini membuat gambaran besar atau jalinan dr semua konsep2 tersebut, n menuntaskannya. shg jd bisa diterima nalar yg paling sederhana (nalar saya hehe). tuntas yg sy maksud, menyatukan 2 sisi kebutuhan manusia yg tdk bs dipisahkan, yi kebutuhan dunia n akhirat, yg SEIMBANG. bukunya sendiri ttg keajaiban rezeki, tp dampaknya bikin semangat utk lebih baik dalam ibadah. bonus CD audio motivasinya juga bagus. Ippho menulis dg hati, saya merasanya spt itu. makasih mas, moga jd catatan amal. amiin.

  5. 5 out of 5

    Alisyah Samosir

    Buku ini memberitahukan bagaimana menghasilkan uang lewat ibadah. Kalau mau tau caranya menghasilkan uang lewat action, baca buku Robert Kiyosaki aja hehe. Ibadah bisa seperti sedekah, sholat dhuha, tahajjud, dll. Semuanya berdasarkan ajaran agama Islam. Jadi kalau menurut saya, buku ini lebih cocok ke kategori agama dan motivasi, ketimbang kategori marketing atau bisnis :D Satu bab yang paling menarik adalah Sepasang Bidadari, yakni orang tua dan pasangan hidup (istri atau suami) kit Buku ini memberitahukan bagaimana menghasilkan uang lewat ibadah. Kalau mau tau caranya menghasilkan uang lewat action, baca buku Robert Kiyosaki aja hehe. Ibadah bisa seperti sedekah, sholat dhuha, tahajjud, dll. Semuanya berdasarkan ajaran agama Islam. Jadi kalau menurut saya, buku ini lebih cocok ke kategori agama dan motivasi, ketimbang kategori marketing atau bisnis :D Satu bab yang paling menarik adalah Sepasang Bidadari, yakni orang tua dan pasangan hidup (istri atau suami) kita. Disebutkan di buku ini, dengan menyelaraskan tujuan hidup (terutama yang berkaitan dengan materi, seperti bisnis) kita dengan sepasang bidadari, maka rezeki kita dimudahkan. Alasannya, karena sudah selaras, maka tujuan hidup kita bersayap, dalam artian disokong oleh orang-orang di sekililing kita terutama orang-orang terdekat yakni keluarga. Karena bersayap pula, jadinya kita mendapat tambahan doa dari sepasang bidadari. Tapi menurut saya buku ini kurang memadai untuk pembahasan pengoptimalan otak kanan.

  6. 5 out of 5

    Ardani Subagio

    Mungkin kalo aku baca lima tahun yang lalu ratingnya bisa aku kasih lebih tinggi. Tapi, entah apakah aku lima tahun yang lalu mau membaca buku ini. Buku motivasi yang mengajarkan kita bagaimana menjadi sukses, sayangnya selayaknya buku motivasi buku ini masih terjatuh pada kesalahan yang umum. Mas Ippho menganggap hanya cara dan jalannyalah yang paling benar, dan menganggap pembacanya hanya berasal dari satu latar belakang. Sayangnya lagi, latar belakang anggapan mas Ippho ini sempit Mungkin kalo aku baca lima tahun yang lalu ratingnya bisa aku kasih lebih tinggi. Tapi, entah apakah aku lima tahun yang lalu mau membaca buku ini. Buku motivasi yang mengajarkan kita bagaimana menjadi sukses, sayangnya selayaknya buku motivasi buku ini masih terjatuh pada kesalahan yang umum. Mas Ippho menganggap hanya cara dan jalannyalah yang paling benar, dan menganggap pembacanya hanya berasal dari satu latar belakang. Sayangnya lagi, latar belakang anggapan mas Ippho ini sempit sekali. Pada intinya, buku ini ditujukan kepada Anda semua yang otaknya kiri banget. Tidak bisa setengah2 kiri, pura2 kiri, apalagi kiri cenderung kanan. Lebih spesifik lagi, ini adalah untuk orang kiri yang miskin. Kalau Anda orang kaya (atau setidaknya sedikit di atas rata2) dan ingin bertambah kaya, Anda mungkin tidak perlu buku ini. lebih spesifik lagi, ini adalah untuk orang kiri, miskin, dan muslim. Karena ada banyak sekali referensi Al Quran dan Hadist yang mungkin tidak dimengerti (dan dipercaya) oleh non muslim. Lebih spesifik lagi, ini adalah untuk Anda2 orang kiri, miskin, muslim, dan laki2! Kentara sekali bahwa mas Ippho merasa sedang berbicara dengan laki2 ketika menulis buku ini. Karenanya, buku ini tidak bisa saya rekomendasikan ke sembarang orang, walau mungkin (beberapa) poin2nya cukup bagus. Yang lebih mengurangi nilai buku ini adalah banyaknya ironi (yang kelihatannya tidak disadari) dalam buku ini. Misalnya, mas Ippho berkata bahwa ia menulis ini tidak secara berurutan (otak kanan). Kadang ia menulis bab2 awal, lalu lompat ke bab2 akhir, tapi ia menyuruh pembacanya untuk membaca secara berurutan (otak kiri) Ada juga mas Ippho "menuduh" pembacanya tidak ikhlas ketika akan kehilangan pangkat, kedudukan, dan kekayaan, pada baru beberapa halaman sebelumnya (atau sesudahnya? saya tidak ingat) ia bercerita tentang keikhlasan. Dan ada beberapa lagi sebenarnya, hanya saja itu yang bisa saya langsung ingat.

  7. 5 out of 5

    Lusinoviana Dewi

    Judul Buku : 7 Keajaiban Rezeki Penerbit : PT Elex Media Komputindo Tahun Terbit : 2010 Penulis : Ippho Santosa Jumlah Halaman : 192 Halaman ( Tugas Resensi ) Kalau buku lain menunjukkan bagaimana meraih kesuksesan, maka buku ini akan menunjukkan bagaimana mempercepatnya – kebetulan dengan pendekatan-pendekatan otak kanan dan sentuhan-sentuhan Islam. Buku ini ditulis dari pengalaman pribadi penulis dan orang sekitarnya. Pengalaman penulis dari nol hingga sekarang me Judul Buku : 7 Keajaiban Rezeki Penerbit : PT Elex Media Komputindo Tahun Terbit : 2010 Penulis : Ippho Santosa Jumlah Halaman : 192 Halaman ( Tugas Resensi ) Kalau buku lain menunjukkan bagaimana meraih kesuksesan, maka buku ini akan menunjukkan bagaimana mempercepatnya – kebetulan dengan pendekatan-pendekatan otak kanan dan sentuhan-sentuhan Islam. Buku ini ditulis dari pengalaman pribadi penulis dan orang sekitarnya. Pengalaman penulis dari nol hingga sekarang menjadi orang yang sangat sukses. Kini, public mengenalnya sebagai : pakar otak kanan, penulis buku mega-bestseller, pembicara seminar di Indonesia dan Singapura, dan sebagainya. Penelitian membuktikan bahwa kesuksesan itu berasal dari 20% IQ dan 80% EQ. IQ berdasarkan dari otak kiri, sedangkan EQ berdasar dari otak kanan. Disini penulis menguak banyak kelebihan otak kanan dari otak kiri. Disini otak kanan lebih unggul dari otak kiri. Otak kanan lebih kreatif dan imajinatif daripada otak kiri yang lebih cenderung realistis. Dengan kekreatifan dan imajinasinya, otak kanan lebih mampu menghasilkan banyak inovasi produk. Sedangkan otak kiri akan terlalu banyak berfikir untuk memulai usaha yang inovatif. Dengan otak kanan, kita akan memiliki pandangan yang luas karena kreativitasnya. Apalagi ditambah sentuhan Islami yang menjelaskan bahwa kalkulasi manusia tidak akan menandingi kalkulasi Tuhan. Maka dari itu, tidak ada kata tidak mungkin bagi kita untuk meraih rezeki-Nya dengan usaha dan doa. Menunjukkan percepatan-percepatan, lompatan-lompatan, atau keajaiban-keajaiban dengan sentuhan Islami. Apakah itu terkait :  Keuangan  Kesehatan  Hubungan  Impian  Prestasi  Jodoh Memuat manfaat-manfaat praktis :  Menguasai 90 persen pintu rezeki  Memahami 19 amal yang melipatgandakan rezeki  Menjual lebih banyak, lebih cepat, dan lebih mahal  Mengambil keputusan 1.000 kali lebih cepat  Melipatgandakan pengaruh dan go international 10 tahun lebih awal  Mengendalikan Law of Attraction, impian, dan nasib  Mengubah kelemahan menjadi kekuatan tak terkalahkan  Menemukan kekuatan yang menghasilkan dan membahagiakan  Menanamkan kebiasaan-kebiasaan pemenang  Mengasah otak kanan, kreativitas dan imajinasi  Bersedekah lebih besar dari pendapatan  Menyingkap rahasia-rahasia Al-Qur’an dan memanfaatkannya  Dan masih banyak lagi.

  8. 4 out of 5

    Abdullah Geis Amar

    Buku luar biasa! Yang buatku berubah! Yang buatku menjadi lebih dekat kepada Sang Pencipta. Yang membuat saya tertampar, terjatuh, tertohok, tertikam, memutar balikan semua yang ada yang telah di tanam dalam-dalam oleh lingkungan tempat saya di besarkan, disekolahkan. berpikirlah memberi, itu lekat sekali dalam benak saya. Buku yang akan jadi kado buat someone dan semoga banyak Keajaiban yang terjadi setelah membaca dan mempraktekan isi dalam buku ini. Terlebih mengenai Buku luar biasa! Yang buatku berubah! Yang buatku menjadi lebih dekat kepada Sang Pencipta. Yang membuat saya tertampar, terjatuh, tertohok, tertikam, memutar balikan semua yang ada yang telah di tanam dalam-dalam oleh lingkungan tempat saya di besarkan, disekolahkan. berpikirlah memberi, itu lekat sekali dalam benak saya. Buku yang akan jadi kado buat someone dan semoga banyak Keajaiban yang terjadi setelah membaca dan mempraktekan isi dalam buku ini. Terlebih mengenai ilmu Sepasang Bidadari. Buku ini telah membuka mata saya, ada banyak mimpi dan keoptimisan yang dapat saya raih setelah membacanya. Namun tak ada gading yang tak retak. Pun begitu 7 Keajaiban Rejeki. Pada awalnya, saya tidak mengetahui betapa luar biasanya buku ini, atau sebelum ada rekor MURI yang tertambat disana, atau sebelum ada cap megabestseller yang terpampang pada covernya, buku ini terkesan biasa-biasa saja. Dari judulnya pun tidak ada rasa ingin tahu yang berhasrat ketika melihatnya. 7 Keajaiban Rejeki? Oh paling buku-buku islami biasa. Tidak ada daya tarik dan greget untuk membacanya. Sebelum kita mengetahui kedahsyatan buku ini, kita pasti juga akan menggeleng melihat harganya yang tidak terhitung murah untuk buku islami biasa. Mungkin pengarang ingin mengajarkan kita “jangan menilai buku dari sampulnya dan harganya” Sungguh! Harga ini tidak akan ada apa-apanya dibandingkan dengan seajaib-ajaibnya keajaiban yang hadir di hidup kita ketika kita tuntas dan menerapkannya dalam kehidupan kita. Bahkan kita juga bisa berkonsultasi GRATIS langsung dengan sang penulis, Ippho Santosa atau dengan beberapa narasumber lain. Tapi ingat satu hal, jika anda memiliki penyakit jantung maka persiapkan dokter spesialis disebelah anda, karena 7 Keajaiban Rezeki akan membuat anda terkejut mendadak, lalu menampar kemiskinan anda habis-habisan, menghajar anda dengan kebenaran yang luar biasa, menyindir keburukan anda sejelas-jelasnya dan merubah hidup anda sedahsyat-dashyatnya!!!!

  9. 5 out of 5

    Suzan Oktaria

    Bagi anda yang haus akan rasa tenang, nyaman dan sedang mencari jati diri atau arah bisnis. Cobalah membaca buku karya Ippho 'Right' Santosa ini. Terkadang dalam melakukan suatu tujuan, kita melupakan satu hal yang namanya proses. Kini semakin banyak hal instan, nah jika anda ingin sesuatu yang instan itu, lakukan 7 Keajaiban Rezeki. Anda tak perlu ke dukun, untuk mendapatkan percepatan menjadi sukses dan kaya, karena Anda hanya berhak meminta kepada-Nya. Tentunya jika ingin cepat, anda membutuh Bagi anda yang haus akan rasa tenang, nyaman dan sedang mencari jati diri atau arah bisnis. Cobalah membaca buku karya Ippho 'Right' Santosa ini. Terkadang dalam melakukan suatu tujuan, kita melupakan satu hal yang namanya proses. Kini semakin banyak hal instan, nah jika anda ingin sesuatu yang instan itu, lakukan 7 Keajaiban Rezeki. Anda tak perlu ke dukun, untuk mendapatkan percepatan menjadi sukses dan kaya, karena Anda hanya berhak meminta kepada-Nya. Tentunya jika ingin cepat, anda membutuhkan yang namanya tiket, nah beberapa tiket itu disajikan lengkap dalam buku ini. Mulai dari 1. Sidik Jari Kemenangan (Lingkar Diri) 2. Sepasang Bidadari (Lingkar Keluarga) 3. Golongan Kanan (Lingkar Diri) 4. Simpul Perdagangan (Lingkar Sesama) 5. Perisai Langit (Lingkar Diri) 6. Pembeda Abadi (Lingkar Diri) 7. Pelangi Ikhtiar (Lingkar Diri) Bacalah...

  10. 5 out of 5

    Miftakh Zein

    walaupun masih setengah buku, namun jelaslah ini merupakan buku yang menginspirasi dan mantab!!!! Saya hampir menangis saat membaca tentang "sepasang bidadari". Betapa pentingnya keselarasan doa itu. Rezeki itu memang dari Tuhan, tapi kitalah yang mengusahakannya... Buku ini harus dipraktekan, namun dengan tulisan yang sangat baik dan mudah dimengerti, membuat pembaca lebih ingin segera membacanya dengan tuntas sebelum di praktekkan per bab...!!!

  11. 5 out of 5

    Hadiyatussalamah Pusfa

    This review has been hidden because it contains spoilers. To view it, click here. Again, pecah telor! Kalo ini ga bertahun-tahun. Tapi berbulan-bulan. Minjem lagi (hadeuh). Tapi bay the way, makasih mba sil udah mau minjemin, ini mamah ikut baca juga loh. Hmm pantesan ya waktu itu mba sil tanpa keraguan langsung minjemin. Disuruh ko sama Pak Ippho-nya :D Sebenarnya, ini bukan buku pertama dari seri otak kanan Ippho Santosa. Tapi ga masalah kalau ga ngurut juga. Pak Ippho aja nulisnya ini ga ngurut. Hehehe. Yang pasti sih, ini mah jenis buku yang mesti di Again, pecah telor! Kalo ini ga bertahun-tahun. Tapi berbulan-bulan. Minjem lagi (hadeuh). Tapi bay the way, makasih mba sil udah mau minjemin, ini mamah ikut baca juga loh. Hmm pantesan ya waktu itu mba sil tanpa keraguan langsung minjemin. Disuruh ko sama Pak Ippho-nya :D Sebenarnya, ini bukan buku pertama dari seri otak kanan Ippho Santosa. Tapi ga masalah kalau ga ngurut juga. Pak Ippho aja nulisnya ini ga ngurut. Hehehe. Yang pasti sih, ini mah jenis buku yang mesti dipraktikkan. Secara bahasa, gayanya akrab. Berasa orangnya langsung lagi ngomong di depan. Banyak candanya juga. Suka tiba-tiba nanya yang tanpa sadar si gue ngangguk aja langsung. Beuh hahaha. Pada intinya, maksud Pak Ippho menulis buku ini adalah untuk menunjukkan cara mempercepat meraih kesuksesan melalui pendekatan otak kanan dan sentuhan islam. Diilustrasikan bahwa kita ini berada di dalam lingkaran pengaruh. Lingkaran pengaruh ini terdiri dari lingkaran diri, keluarga, sesama, semesta, dan pencipta (dari lingkaran paling dalam ke lingkaran paling luar). Kuncinya adalah kemampuan diri kita untuk menggenggam 3 lingkaran paling dalam. Jika itu berhasil kita lakukan, 2 lingkaran lainnya otomatis akan berhasil kita sentuh. Vice versa. Ternyata, keajaiban yang akan beliau jabarkan lebih lanjut ini kebanyakan bermula dari lingkaran diri. Kitalah aktor utamanya :) Tujuh keajaiban rezeki itu terdiri dari: -Sidik jari kemenangan: bagian ini kita explore diri sendiri, explore keunikan kita, makanya disebut “sidik jari”, karena di dunia ini ga ada sidik jari yang sama meski orang itu kembar kan ya. -Sepasang bidadari: Sepasang bidadari itu adalah, orangtua dan pasangan hidup (disuruh nikah kalao mau rezeki nambah). :p -Golongan kanan: Tahu kan otak kanan itu identik dengan kreativitas, spontan, optimis, dll? Intinya sih disini dibahas bahwa kalau mau menjempt rezeki, jangan terbawa arus pikiran mainstream. Berpikirlah seperti orang-orang kaya, “golongan kanan”. -Simpul perdagangan: Mulailah berdagang! Rasulullah aja pedagang, 9 dari 10 orang sahabar Rasul yang dijamin masuk surga adalah pedagang. -Perisai langit: Kalau mau rezekinya ga terhambat, ada 5 ruas perisai langit. Apaan tuh? Pemberian (sedekah), shalat (dhuha, tahajud, taubat), sikap (tawakkal, syukur, sabar, husnudzon), perkataan (zikir, istighfar, shalawat), dan perbuatan (birul walidain, menikah, memiliki keturunan, berhaji, umrah, silaturahin, ikhtiar, berdagang). -Pembeda abadi: Kalo ada kesempatan untuk memilih antara tingkatkan kekuatan dan perbaiki kelemahan, apa jawabannya? Tingkatkan kekuatan! Why? Baca aja sendiri ya, biar pada penasaran hehehe. -Pelangi ikhtiar: Kalo pelangi biasa kan me-ji-ku-hi-bi-ni-u. Nah, ini beda dari biasanya. Bias dari pelangi ikhtiar adalah impian, tindakan, kecepatan, keyakinan, pembelajaran, kepercayaan (integritas), dan ikhtiar. Ketujuh hal ini sebenarnya bukan hal yang saklek. Semua ini penulis ambil dari pengalaman pribadinya. Kalo kita praktikkan, bisa jadi berhasil, bisa jadi tidak. Who knows? Siapa yang tau kalau kita tidak mencobanya, right? (katepa geuninganan haha)

  12. 5 out of 5

    Nike Andaru

    Bintang 5. Iya, ga salah. Rekomendasi suami, dia baca dan aku jadi ikutan. Awalnya males karena Ippho ini kan yang nulis ttg marketing gitu biasanya, kok ini malah beralih nulis ttg rezeki dan keajaibannya. Ternyata... I like this book. Rezeki itu memang dari Tuhan, tapi kitalah yang mengusahakannya. Penjelasan yang simpel, menarik, diikuti contoh dan penuturan yang asyik membuat buku ini cepat sekali saya khatamkan :D Banyak sekali kalimat2 yang ajaib dari buku i Bintang 5. Iya, ga salah. Rekomendasi suami, dia baca dan aku jadi ikutan. Awalnya males karena Ippho ini kan yang nulis ttg marketing gitu biasanya, kok ini malah beralih nulis ttg rezeki dan keajaibannya. Ternyata... I like this book. Rezeki itu memang dari Tuhan, tapi kitalah yang mengusahakannya. Penjelasan yang simpel, menarik, diikuti contoh dan penuturan yang asyik membuat buku ini cepat sekali saya khatamkan :D Banyak sekali kalimat2 yang ajaib dari buku ini, sehingga saya share melalui FB dan Twitter.

  13. 4 out of 5

    Adrianto Sri Widagdo

    baca di sini : http://www.rightbrainaward.com/index.... dan tolong di like ya :)

  14. 4 out of 5

    Muhammad Irfan

    Buku setebal 192 halaman ini berhasil membuat saya terkagum saat membacanya. Dibeberkannya 7 Keajaiban yang bisa membuka pintu rejeki yang selama ini kita idam-idamkan. Buku ini terdiri dari 7 Bab yang telah membuat pikiran saya menjadi cerah. 1. Sidik Jari Kemenangan (Lingkar Diri) Bab Pertama ini hanya berisi suatu tulisan yang dimana anda hanya disuruh untuk menuliskan Sidik Jari Kemenangan ditempat kosong yang sudah disediakan dibawahnya. Sidik Jari Kemenanga Buku setebal 192 halaman ini berhasil membuat saya terkagum saat membacanya. Dibeberkannya 7 Keajaiban yang bisa membuka pintu rejeki yang selama ini kita idam-idamkan. Buku ini terdiri dari 7 Bab yang telah membuat pikiran saya menjadi cerah. 1. Sidik Jari Kemenangan (Lingkar Diri) Bab Pertama ini hanya berisi suatu tulisan yang dimana anda hanya disuruh untuk menuliskan Sidik Jari Kemenangan ditempat kosong yang sudah disediakan dibawahnya. Sidik Jari Kemenangan; sesuatu tentang diri anda, sesuatu yang mewakili diri anda, sesuatu yang anda inginkan, sesuatu apapun tentang anda. 2. Sepasang Bidadari (Lingkar Keluarga) Disini mas Ippho mengambarkan betapa besar peran Sepasang Bidadari yang dinamakan Orang Tua, betapa lugas mas Ippho menuliskannya, bahkan disisipi cerita pendek pentingnya berbakti kepada Orang Tua 3. Golongan Kanan (Lingkar Diri) Pokok inti dalam permasalahan bab ini, dimana kita diharuskan menjadi seorang yang kreatif, imajinatif dalam menjalani kehidupan. Menjadi Golongan Kanan itu perlu. Saya suka kutipan dibab ini yang "Boss is always right" Bos itu selalu menjadi Golongan kanan, hahaha. 4. Simpul Pedagang (Lingkar Sesama) Berdagang adalah sesuatu penting untuk membuka pintu rezeki, bahkan Al-qur'an mengajarkannya, begitulah sekiranya yang diterangkan Ippho dalam Bab ini, dimana kita harus memulai untuk berhenti berkerja dan mulai berdagang. Sudah siapkah ? kalau saya pribadi.... hehehe 5. Perisai Langit (Lingkar Diri) Bab yang paling menginspirasi saya, bab ini mengajarkan betapa pentingnya bersedekah, baru membaca Bab ini dan saya langsung mempraktikannya, Subhanallah saya benar-benar mendapat rezeki yang saya pikir sudah bukan Rezeki Saya. 6. Pembeda Abadi (Lingkar Diri) Jangan jadikan anda orang rata-rata dengan memperbaiki kelemahan anda, tapi tingkatkan lah kekuatan utama dalam diri anda agar menjadi orang yang benar-benar berbeda. Bab ini menjelaskan betapa pentingnya menjadi berbeda (Law of Difference) dalam kehidupan. Manusia memang diciptakan berbeda kan ? 7. Pelangi Ikhtiar (Lingkar Diri) buku ini menjelaskan 7 sesuatu yang mendukung anda membuka rezeki Anda. 7 Sesuatu itu : Impian, Tindakan, Kecepatan, Keyakinan, Pembelajaran, Kepercayaan dan Keikhlasan yang masing-masing mengkait satu sama lain. Buku yang mengajarkan betapa pentingnya percaya kepada Allah SWT berhasil membuka pikiran , hati , dan wawasan saya. Bahwa sesungguhnya sedekah tak harus menunggu kaya, bahwa menjadi berhasil teruslah kreatif dan gunakan otak kanan. Pada akhirnya saya akan sebut ini buku Self-help yang paling keren yang pernah saya baca, dengan senang hati saya memberi buku ini bintang 5 :)

  15. 5 out of 5

    Dede Saripudin

    Well,buku ini adalah buku motivasi pertama yang memang niat banget beli setelah browsing dan penasaran setelah banyak coment bagus di internet.Ya,akhirnya saya selesai juga baca ni buku dalam tempo yang sesingkat singkatnya.Cuman dalam 1 hari karena gaya bahasa nya yang ringan,penuh humor dan tentunya motivasi banget yang membuat pembaca tidak bisa berhenti membuka lembar demi lembar buku sampai khatam membacanya.hehe,lebay amat ya.. ;). Secara keseluruhan buku ini memaparkan tentang konsep Well,buku ini adalah buku motivasi pertama yang memang niat banget beli setelah browsing dan penasaran setelah banyak coment bagus di internet.Ya,akhirnya saya selesai juga baca ni buku dalam tempo yang sesingkat singkatnya.Cuman dalam 1 hari karena gaya bahasa nya yang ringan,penuh humor dan tentunya motivasi banget yang membuat pembaca tidak bisa berhenti membuka lembar demi lembar buku sampai khatam membacanya.hehe,lebay amat ya.. ;). Secara keseluruhan buku ini memaparkan tentang konsep rezeki yang dilihat dari sudut pandang Islam.Mas Ippho juga banyak mengaitkan ayat ayat langit dan hadist nabi tentang isi dibuku ini. Dari 7 Keajaiban rezeki tersebut penulis membaginya dalam 3 lingkar.Lingkar Diri(Sidik Jari kemenangan,Golongan Kanan,Pembeda abadi,Pelangi Ikhtiar,Perisai Langit),Lingkar Keluarga(Sepasang Bidadari)dan Lingkar Sesama(Simpul Perdagangan).7 Keajaiban tersebut merupakan wasiat penulis yang bisa mendatangkan rezeki dengan ajaib dan cepat.Intinya amalan tersebut dapat berjalan jika kita masuk sebagai 'Golongan Kanan',dan mengoptimalkan kemampuan yang ada pada diri kita 'Sidik Jari Kemenangan',dan'Pembeda Abadi' dengan cara berusaha melalui 'Simpul Perdagangan' dan meyeleraskan doa dengan 'Sepasang Bidadari'dan beramal dengan memohon melalui 'Perisai Langit'. Yup,buku ini secara keseluruhan adalah bagaimana kita mendatangkan rezeki dengan ajaib dan cepat dengan cara berusaha,berdoa dan beramal sesuai yang diperintahkan hadist dan Alquran.,tentunya dengan aktivasi otak kanan terlebih dahulu.Karena mustahil bila kita menjalankan 7 keajaiban dalam buku ini dengan tafsir golongan Kiri,yang berfikir serba urut,teratur dan teoritis. Yup,buku ini sangat direkomendasikan buatteman- teman semua yang haus akan motivasi yang bernafaskan kajian Islam dan yang berjiwa Muda.

  16. 4 out of 5

    Gal Gul

    Keajaiban yang ada di dunia ini tentunya sudah banyak yang terjadi. Di mana kebesaran Allah-lah telah memberikan beberapa keajaiban itu yang membuat kita heran, tidak memungkinkan untuk bisa terjadi di dunia yang sesungguhnya, yang secara logika tidak dapat dipikir oleh kita bahwa kejadian itu akan terjadi. Sungguh besar Allah Yang Maha Kuasa, dapat memberikan keajaiban pada hambanya, khususnya kita yang telah berupaya dekat dengan-Nya, beriman kepada-Nya, patuh kepada orang tua. Maka, tak segan Keajaiban yang ada di dunia ini tentunya sudah banyak yang terjadi. Di mana kebesaran Allah-lah telah memberikan beberapa keajaiban itu yang membuat kita heran, tidak memungkinkan untuk bisa terjadi di dunia yang sesungguhnya, yang secara logika tidak dapat dipikir oleh kita bahwa kejadian itu akan terjadi. Sungguh besar Allah Yang Maha Kuasa, dapat memberikan keajaiban pada hambanya, khususnya kita yang telah berupaya dekat dengan-Nya, beriman kepada-Nya, patuh kepada orang tua. Maka, tak segan-segan Allah akan memberikan keajaiban kepada kita. Di samping keajaiban itu, pastilah terkait dengan yang namanya rezeki. Rezeki yang telah didapatkan dengan tiba-tiba, tak diduga oleh kita datangnya rezeki itu oleh Allah SWT. Keajaiban rezeki pada dasarnya mudah kita dapatkan jika dipikir secara logika, namun sangatlah sulit tanpa adanya kenyataan, tanpa adanya penerapan-penerapan di kehidupan sehari-hari. Lalu, bagaimana kita bisa mendapatkan keajaiban-keajaiban rezeki yang tak tertandingi itu? Bagaimana kita dapat mempercepat kebetulan akan terjadinya keajaiban rezeki itu dengan pendekatan otak kanan dan sentuhan-sentuhan Islam? Apa terkait dengan keimanan, kesehatan, impian, hubungan, atau apa? Hal-hal itu akan dibahas dalam buku yang ditulis oleh Ippho Santosa, 7 Keajaiban Rezeki (Rezeki Bertambah, Nasib Berubah, dalam 99 Hari, dengan Otak Kanan).

  17. 5 out of 5

    Diego

    Buku setebal 170 halaman ini bercerita tentang bagaimana 'keajaiban' bisa menghampiri anda, tapi tentu dengan syarat-syaratnya. Logika-logika yang disampaikan menurut saya pribadi sangat masuk akal. Keajaiban-keajaiban yang ada dipengaruhi oleh beberapa lingkar pengaruh dibagi menjadi lingkar diri, lingkar keluarga, lingkar sesama, lingkar semesta, dan terakhir lingkar tercipta. Buku ini banyak membahas tentang bagaimana keajaiban yang ada sangat dipengaruhi oleh doa-doa yang kita pan Buku setebal 170 halaman ini bercerita tentang bagaimana 'keajaiban' bisa menghampiri anda, tapi tentu dengan syarat-syaratnya. Logika-logika yang disampaikan menurut saya pribadi sangat masuk akal. Keajaiban-keajaiban yang ada dipengaruhi oleh beberapa lingkar pengaruh dibagi menjadi lingkar diri, lingkar keluarga, lingkar sesama, lingkar semesta, dan terakhir lingkar tercipta. Buku ini banyak membahas tentang bagaimana keajaiban yang ada sangat dipengaruhi oleh doa-doa yang kita panjatkan, kalau dibuku the secret ada LOA (law of attraction) jadi sebenernya doa itu terkait erat juga dengan LOA menurut buku ini. Yang paling menarik adalah bagian cara otak kanan vs otak kiri, kira-kira gini cara berpikir otak kanan, kalo otak kiri tinggal dibalik aja yah: sedekah dulu baru rezeki nambah (otak kiri: dapet rezeki dulu baru sedekah) menikah dulu nanti rezeki berlebih bersyukur dulu baru dapet nikmat dll 7 Keajaiban Rezeki juga menggambarkan betapa pentingnya menjadi pedagang atau pengusaha, karena disitulah pintu rezeki dibuka. Para pengusahalah yang waktunya paling luang, pengusaha juga yang rezekinya paling banyak, pengusaha juga lah yang sumbangannya paling gede, dan pengusaha jugalah yang menguasai dunia.

  18. 5 out of 5

    Heni Hikmayani

    Buku ini mengajak kita untuk menelaah 7 keajaiban rezeki yang bisa membuat hidup kita bertambah jauh lebih baik. Ada 7 keajaiban yang disebutkan Ippho dalam bukunya yang dia sebut sebagai keajaiban rezeki, yaitu - Sidik Jari Kemenangan - Sepasang Bidadari - Golongan Kanan - Simpul Perdagangan - Perisai Langit - Pembeda Abadi - Pelangi Ikhtiar Yang kesemuanya harus dipraktekkan baru bisa merasakan dampaknya. Lebih mengedepankan otak kanan dalam Buku ini mengajak kita untuk menelaah 7 keajaiban rezeki yang bisa membuat hidup kita bertambah jauh lebih baik. Ada 7 keajaiban yang disebutkan Ippho dalam bukunya yang dia sebut sebagai keajaiban rezeki, yaitu - Sidik Jari Kemenangan - Sepasang Bidadari - Golongan Kanan - Simpul Perdagangan - Perisai Langit - Pembeda Abadi - Pelangi Ikhtiar Yang kesemuanya harus dipraktekkan baru bisa merasakan dampaknya. Lebih mengedepankan otak kanan dalam berfikir. Salah satu yang dicontohkan Iphoo adalah dalam golongan Kanan. Ippho mencontohkan usaha untuk meningkatkan reazeki adalah dengan : Sedekah, shalat Duha, berbuat baik yang kesemuanya sangat tidak masuk akal bagi otak kri yang serba mengandalkan perhitungan dan sistematis. Bagi saya yang sangat ingin terus dipraktekkan adalah Sepasang Bidadari, bagaimana kita harus terus berbuat baik kepada ayah dan ibu serta pasangan kita. Buku yang sangat bagus dan memang bila difikirkan semuanya berinduk pada ajaran islam yang sangat sempurna.

  19. 5 out of 5

    Diana Adilah

    Sebetulnya saya bukan tipe orang yang betul betul betah untuk membaca buku motiveasi, hanya yang benar benar inspiratif dan inovatif yang dapat menggugah hati saya. Jujur saja saya sangat menyukai buku ini, setidaknya dibanding buku buku motivasi yang lain. Pada awalnya, karena buku ini begitu booming, dan hampir seperti tak ada cela, saya cukup takjub, Tetapi ketika membuka review di goodreads, ternyata ada juga yang kontra, dan memang alasannya cukup menarik. hha. Boleh saja, tentu saja! Sebetulnya saya bukan tipe orang yang betul betul betah untuk membaca buku motiveasi, hanya yang benar benar inspiratif dan inovatif yang dapat menggugah hati saya. Jujur saja saya sangat menyukai buku ini, setidaknya dibanding buku buku motivasi yang lain. Pada awalnya, karena buku ini begitu booming, dan hampir seperti tak ada cela, saya cukup takjub, Tetapi ketika membuka review di goodreads, ternyata ada juga yang kontra, dan memang alasannya cukup menarik. hha. Boleh saja, tentu saja! Tetapi secara keseluruhan, buku ini bisa membuat kita memperbaiki diri tanpa pemahaman yang rumit. Buku ini membuat segala yang sepertinya susah dilakukan begitu sederhana dan ringan. Ditambah dengan cover dan jenis kertas yang baik, tidak rugi untuk mengeluarkan beberapa rupih demi buku ini. . ah ya, saya acungi ribuan jempol untuk stategi pemasaran yang keren dan langsung tersaji dari awal kita memegang cover nya :D

  20. 4 out of 5

    Heru Be

    KESADARAN Hidup, keterjagaan, kestabilan syukur. Itulah yang saya rasakan setelah membaca buku ini. Boleh jadi sebenarnya nikmat itu sudah saya terima dan rasakan sebelum membaca buku itu, namun karena tidak sadar, tidak terjaga, tidak stabil bersyukur, nikmat2 itu seolah lenyap begitu saja. Benarlah firman Allah, la-in syakartum la-aziidannakum, jika kamu bersyukur maka akan ditambah terus nikmat hidupmu (lihat surat Ibrahim ayat 7). Alhamdulillah, momentum 1 Ramadhan 1432 H lalu, saat saya bel KESADARAN Hidup, keterjagaan, kestabilan syukur. Itulah yang saya rasakan setelah membaca buku ini. Boleh jadi sebenarnya nikmat itu sudah saya terima dan rasakan sebelum membaca buku itu, namun karena tidak sadar, tidak terjaga, tidak stabil bersyukur, nikmat2 itu seolah lenyap begitu saja. Benarlah firman Allah, la-in syakartum la-aziidannakum, jika kamu bersyukur maka akan ditambah terus nikmat hidupmu (lihat surat Ibrahim ayat 7). Alhamdulillah, momentum 1 Ramadhan 1432 H lalu, saat saya beli dan baca buku ini, menjadi 'titik-monumen' pengingat saya bahwa saya mesti selalu sadar dan mensyukuri setiap masa di dunia ini. Dan benar saja: keajaiban pun datang bertubi-tubi bergerombol tak kenal henti. Alhamdulillah... :)

  21. 4 out of 5

    Tuti Alawiyah

    Seperti halnya buku yang ditulis oleh Bong Chandra "Unlimited Wealth", buku karya Ippho Santosa ini juga menghadirkan strategi dam memperoleh kekayaan. Yang membedakan adalah unsur-unsur religi dalam buku ini sangat kental seperti Sholat Dhuha untuk mempermudah rejeki, Sedekah untuk memperbanyak rejeki. Buku ini juga menghadirkan langkah-langkah yang harus kita lakukan untuk mempercepat rezeki, tentunya kita tidak boleh membaca bab selanjutnya jika kita belum melakukan langkah-langkah dalam bab Seperti halnya buku yang ditulis oleh Bong Chandra "Unlimited Wealth", buku karya Ippho Santosa ini juga menghadirkan strategi dam memperoleh kekayaan. Yang membedakan adalah unsur-unsur religi dalam buku ini sangat kental seperti Sholat Dhuha untuk mempermudah rejeki, Sedekah untuk memperbanyak rejeki. Buku ini juga menghadirkan langkah-langkah yang harus kita lakukan untuk mempercepat rezeki, tentunya kita tidak boleh membaca bab selanjutnya jika kita belum melakukan langkah-langkah dalam bab sebelumnya. Selain buku, juga terdapat kalender dan lagu-lagu motivasi karya Ippho Santosa Sendiri dalam bentuk soft copy.

  22. 5 out of 5

    Sri Harwati

    7 Keajaiban Rezeki melalui : Sidik Jari Kemenangan Sepasang Bidadari Golongan Kanan Simpul Perdagangan Perisai Langit Pembeda Abadi Pelangi Ikhtiar temukan "Pembeda Abadi" dalam dirimu and than create your future ... !!! Life is Beautiful, Love is Wonderful, and Giving is Powerful. Right!! ^_^ Apa yang Anda pikirkan, seperti itulah yang semesta berikan (Law of Attraction) Right !!! take action now,

  23. 4 out of 5

    Nugie

    Buku ini merupakan petunjuk mencari rezeki dari sudut pandang agama. Ulasannya to the poin. Tidak bertele-tele. Meskipun saya tidak suka cara penulisan yang seperti ini. Lebih mirip handout seminar. Isi buku ini sendiri berusaha mengingatkan kita bahwa semua yang kita lakukan memiliki hubungan kosmik dengan apapun yang kita dapat di masa mendatang, rejeki dalam hal ini. Dan saya sudah membuktikannya beberapa yang diajarkannya.

  24. 5 out of 5

    Agoes

    Isinya modifikasi dari konsep-konsep yang ada di buku motivasi lain, comot-comot quote, dan cocoklogi.

  25. 4 out of 5

    Filmar Elu Wibowo

    buku sampah

  26. 5 out of 5

    Diah Didi

    Ufh, nggak bisa berkata-kata. Simpel, to the point, dan cukup nyentil. Ternyata menjemput rezeki caranya sesederhana itu, kita aja yang membuatnya jadi sulit.

  27. 5 out of 5

    Muhammad Karuniyado

    Buku ini memiliki delapan poin yang penting namun ditulis dengan berbagai premis yang one-liner tanpa ada penelahaan yang dalam. Bahkan, berbagai hal yang terkait sains di buku dan juga sejarah patut dipertanyakan dikarenakan tidak adanya sumber penelitian yang ditulis berdampingan dengan pernyataan-pernyataan sains dan sejarah tersebut. Saya juga menilai buku ini memiliki terlalu banyak marketing atau promosi ketimbang membahas hal-hal praktis yang dapat dilakukan. Di setiap akhir bab dan di beberapa Buku ini memiliki delapan poin yang penting namun ditulis dengan berbagai premis yang one-liner tanpa ada penelahaan yang dalam. Bahkan, berbagai hal yang terkait sains di buku dan juga sejarah patut dipertanyakan dikarenakan tidak adanya sumber penelitian yang ditulis berdampingan dengan pernyataan-pernyataan sains dan sejarah tersebut. Saya juga menilai buku ini memiliki terlalu banyak marketing atau promosi ketimbang membahas hal-hal praktis yang dapat dilakukan. Di setiap akhir bab dan di beberapa paragraf isi kebanyakan mempromosikan buku-buku penulis lainnya, grup Facebook penulis, dan berbagai hal yang merupakan produk penulis. Saya tidak menyarankan buku ini menjadi bacaan Anda bila ingin benar-benar memahami dan hendak mempraktekkan hal-hal untuk mengubah kehidupan Anda. Namun setidaknya saya menyarankan membaca buku ini bila Anda ingin menumbuhkan niat untuk ibadah dikarenakan rangkaian tulisannya mampu menggugah pembaca untuk itu.

  28. 5 out of 5

    Anggraini Yeni

    This review has been hidden because it contains spoilers. To view it, click here. good

  29. 4 out of 5

    Jehan Adam

    Balance life

  30. 4 out of 5

    Dimas Teguh

    Lumayan

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...
We use cookies to give you the best online experience. By using our website you agree to our use of cookies in accordance with our cookie policy.